Bagaimana Jika Dia Gugup di Sekitar Anda? Bagaimana Menggunakan Situasi Ini untuk Keuntungan Anda

Ketika Anda menjadi lebih baik dengan mendekati wanita baru, Anda akan merasa lebih mudah dan lebih mudah untuk berjalan ke seorang wanita, katakan "Hai," dan tanyakan namanya. Anda juga akan menyadari bahwa kebanyakan wanita sebenarnya baik dan berbicara dengan Anda, sementara hanya beberapa yang tidak ramah atau bersikap dingin terhadap Anda. Tapi apa yang kamu lakukan ketika dia tiba-tiba bertindak gugup ketika kamu berbicara dengannya?

Wanita yang gugup adalah kelompok yang lucu – mata mereka melesat ke lantai ketika Anda mengatakan Hai, dan mereka membelai jari-jari mereka di rambut mereka dan tertawa dengan malu-malu setiap kali dia mengatakan sesuatu. Tidak masalah jika mereka terlihat menarik dan mandiri – pendekatan yang tepat dapat membuat punggung mereka bergidik.

Sekarang, wanita ramah cukup mudah untuk ditangani – bagaimanapun juga, mudah untuk menemukan percakapan yang menyenangkan. Wanita yang tidak ramah juga mudah ditangani – Anda hanya mengatakan, "Terima kasih atas waktunya," dan pergilah. Tetapi wanita yang gugup adalah jenis yang berbeda – tidak ada dua pendekatan sebelumnya yang tampaknya merupakan ide bagus untuk dilakukan!

Untuk menangani perempuan yang gugup dengan sukses, pertama-tama Anda perlu memahami mengapa mereka merasa gugup di sekitar Anda. Pikirkan tentang hal itu – wanita, terutama yang lebih menarik, didekati oleh pria sepanjang waktu. Wanita-wanita ini mungkin terbiasa melihat seorang pria mencoba untuk bertindak sopan, mencium mereka dan mencoba membuat mereka menyukainya. Ini normal.

Tapi ketika seorang pria datang yang tampaknya tidak terpengaruh oleh kecantikan atau pesonanya, dia segera bertanya-tanya apa yang salah. Bukankah dia tertarik padaku? Kenapa dia berbicara dengan saya begitu mudah? Kenapa dia membuatku merasa seperti ini? Inilah sebabnya mengapa wanita kadang-kadang merasa gugup dengan pria tertentu – mereka benar-benar tidak tahu bagaimana rasanya.

Dengan kata lain, jika dia gugup di sekitar Anda, maka itu pertanda baik – dia merasakan hal-hal aneh terhadap Anda. Tetapi jika Anda terus berusaha berbicara dengannya, Anda akan membuatnya lebih gugup – dan itu dapat memaksanya untuk berbalik dan pergi. Tentu saja, Anda tidak ingin itu terjadi.

Jadi apa hal terbaik yang harus dilakukan dalam situasi ini? Sederhana – hanya separuh jalan antara menemukan percakapan yang menarik dan berjalan pergi. Dengan kata lain, dapatkan nomor teleponnya!

Jika dia gugup, bersiaplah untuk pergi. Tetapi sebelum Anda melakukannya, tanyakan apakah Anda dapat memiliki nomor teleponnya. Anda akan terus merasa gugup, tetapi pada saat yang sama Anda memberinya kesempatan untuk bertemu lagi. Jika dia gadis yang baik, dia akan memberimu nomor teleponnya. Anda kemudian dapat menyentuh basis dengannya setelah beberapa hari untuk menanyakan apakah dia ingin bertemu untuk minum kopi atau teh di minggu berikutnya.

Ini tip – minta emailnya dulu. E-mail lebih tidak mengganggu daripada panggilan telepon, karena dia dapat meluangkan waktu untuk mengetik balasan, dan dia tidak perlu benar-benar keluar untuk menerima telepon Anda. Minta emailnya dulu, KEMUDIAN nomor teleponnya. Percakapan yang menarik bisa menunggu sampai kencan pertama, jadi tenanglah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *