Butterfly Spread – Seperti Condor Besi, Kecuali Lebih Baik?

[ad_1]

Penyebaran Iron Butterfly dibuat dengan memasukkan ke dalam empat kontrak dengan tiga harga strike yang secara berurutan lebih tinggi. Tergantung pada apakah pembelian atau penjualan sedang terjadi, dua opsi harga strike tengah menghasilkan "straddle" panjang atau pendek, di mana investor memiliki satu put dan satu panggilan yang keduanya memiliki harga strike yang sama dan tanggal kedaluwarsa yang sama.

"Sayap" kupu-kupu besi ini adalah pilihan di harga strike yang lebih rendah dan lebih tinggi, dan mereka dimanifestasikan dengan membeli atau menjual ke dalam "strangle" – yaitu, panggilan dan menempatkan pada harga strike yang berbeda tetapi dengan kedua kontrak memiliki tanggal kedaluwarsa yang sama persis.

Pedagang menggunakan Kupu-kupu Besi untuk membatasi jumlah risiko yang terlibat dalam perdagangan opsi. Akibatnya, imbalan potensial juga relatif rendah karena posisi jangka pendek dan panjang yang offsetting.

Jadi, jika harga aset yang mendasarinya turun tajam saat Anda memegang straddle pendek pada harga strike tengah, posisi Anda dilindungi karena Anda memiliki long put yang lebih rendah. Di sisi lain, jika harga aset yang mendasarinya naik, Anda dilindungi oleh panggilan panjang yang lebih tinggi.

Penyebaran Iron Butterfly digunakan saat Anda, trader, yakin bahwa aset atau indeks yang Anda transaksikan memiliki volatilitas rendah dan kemungkinan tidak memiliki perubahan harga perdagangan saat ini, atau sangat berubah, sebelum tanggal kedaluwarsa kontrak. (Ada juga strategi yang dikenal sebagai Reverse Iron Butterfly spread, yang digunakan pedagang ketika mereka yakin bahwa harga aset atau indeks yang mendasari tunduk pada volatilitas tinggi dan kemungkinan akan berubah secara dramatis.)

Untuk masuk ke dalam strategi ini, Anda akan membeli: satu out-of-the-money put dan satu out-of-the-money call; menjual satu di-the-money put; dan, jual satu per-telepon-uang. Ketika Anda melakukan ini, Anda memiliki kredit bersih yang dimasukkan ke dalam akun Anda.

Apa yang Anda harapkan dengan strategi Kupu-kupu Besi Anda adalah bahwa harga aset yang mendasari pada saat jatuh tempo sama dengan harga teguran dari panggilan dan opsi put ketika mereka dijual, membiarkan setiap kontrak opsi yang Anda beli berakhir tidak ada gunanya untuk memungkinkan Anda untuk tetap bersih kredit yang Anda terima. Ini adalah keuntungan setinggi mungkin Anda.

Hal terburuk yang dapat terjadi pada Anda dalam penyebaran Iron Butterfly adalah bahwa harga saham jatuh ke atau berada di bawah harga strike terendah dari harga yang Anda beli atau naikkan sama atau melebihi harga strike call yang Anda beli. Jika salah satu dari peristiwa ini terjadi, kerugian Anda sama dengan selisih harga strike antara put atau panggilan dikurangi dengan kredit bersih yang diterima akun Anda ketika Anda masuk ke dalam perdagangan.

Penyebaran Iron Butterfly juga memiliki dua titik impas. Ini digambarkan sebagai berikut:

* Break-even Point yang lebih tinggi = Harga Short Call Strike + Premium Bersih yang Diterima

* Break-even Point yang lebih rendah = The Short Put Strike Price – Net Premium Diterima

Ingat bahwa spread Iron Butterfly dapat membebani Anda sejumlah besar uang dalam komisi kepada broker Anda, karena Anda harus masuk ke dalam empat posisi untuk masuk ke dalam perdagangan.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *