Greyhound Italia dengan Agresi Anjing Besar

Malam ini saya telah bekerja dengan anjing greyhound Italia yang memiliki masalah menggonggong di sekitar anjing lain serta rasa takut yang mendalam pada anjing lain. Tidak peduli di mana pemiliknya membawanya, dia akan melihat anjing dan mulai menggonggong dan menerjang, dia memiliki kulit yang sangat keras untuk anjing kecil seperti itu dan dia bisa terus untuk waktu yang lama. Dari saat pemiliknya membawanya keluar dari mobil, dia menangis penuh, menggonggong, menarik dan menekankan.

Perilaku dan tingkat perilaku benar-benar mengkhawatirkan pemiliknya. Dia telah memiliki anjing sejak dia masih bayi dan anjing itu sekarang berusia 18 bulan dan rupanya telah bertingkah seperti ini sejak usia sangat dini.

Sekarang, ketika Anda mendapatkan seekor anjing berperilaku dengan cara ini sejak usia sangat dini, ada alasan untuk itu tetapi yang lebih luar biasa lagi adalah pemiliknya telah bertahan lama. Bulldog Italia tidak sangat umum sebagai hewan peliharaan, saya hanya melihat segelintir di semua tahun saya telah melatih anjing dan mereka adalah jenis yang indah jadi apa yang telah terjadi pada wanita muda ini untuk membuatnya berperilaku seperti ini?

Jika Anda telah membaca karya saya, Anda akan mendengar ungkapan "kami menciptakan perilaku anjing" dan hal yang sama berlaku di sini dan ketika saya berbicara dengan pemilik tentang hari-hari awal memiliki anjing dan apa yang dia diizinkan untuk dilakukan, pola yang tak terelakkan mulai muncul. Agar adil, itu bukan kesalahan pemilik karena mereka hanya mengikuti semua saran yang biasa yang keluar dan muntah iklan muntah oleh setiap pemilik anjing yang pernah Anda temui karena mereka telah mendengarnya dari setiap pemilik anjing yang pernah mereka temui sehingga harus benar. Saran itu adalah Anda harus mensosialisasikan anak anjing Anda dan membuatnya terbiasa dengan anjing lain. Masalahnya adalah sebagian besar pemilik menafsirkan ini berarti Anda membiarkan anjing Anda mendekati anjing lain dan belajar dari konsekuensinya, baik atau buruk. Pemilik tampaknya percaya bahwa semua anjing akan baik-baik saja dengan semua anjing yang pernah mereka temui sehingga mereka dengan senang hati mengirim anak anjing baru mereka dari mereka untuk bertemu dan menyapa anjing yang lebih tua sesuka hati dan berharap anak anjing akan tahu apa yang harus dilakukan!

Apakah Anda pikir ibu anak anjing akan membiarkan bayinya membahayakan dirinya sendiri? Tidak, dia tidak akan; dia akan memastikan bayinya aman dan aman bersamanya. Jadi, dengan membiarkan anjing baru mendekati anjing lain, apakah Anda pikir Anda menjadi pengganti yang cocok untuk ibu anak anjing Anda? Nah itulah yang seharusnya Anda lakukan, hanya karena ia adalah seekor anjing, ia masih membutuhkan perawatan dan pemeliharaan, tidak didorong secara positif untuk meninggalkan Anda dan melihat bagaimana ia membayar dengan anjing yang lebih tua yang bahkan tidak ia kenal.

Untuk meletakkannya dalam konteks, apakah Anda akan membiarkan anak berusia tiga tahun pergi dan bermain dengan sekelompok anak-anak dengan rentang usia 9 – 14 tahun dan meninggalkan mereka ke perangkat mereka sendiri? Saya berharap belum, namun kita tampaknya berpikir sangat baik untuk melakukan hal itu dengan anak anjing kita, yang merupakan bayi orang lain yang telah kita pelihara.

Apa artinya ini bagi anak anjing? Itu berarti dia akan menemukan perusahaan anjing lain yang ketakutan dan stres karena dia benar-benar sendirian dan mengandalkan akal dan naluri untuk bertahan hidup. Keluarganya yang baru tidak terlihat sehingga mereka jelas tidak peduli padanya sehingga dia merasa benar-benar sendiri.

Karena ini berulang, mungkin setiap hari, dia belajar jika dia berlari di gonggongan anjing lain, pemiliknya mengambil anjing mereka jauh darinya sehingga dia tidak harus menemui mereka dan menjadi takut. Kemudian perilaku ini menjadi diperkuat oleh pemiliknya yang akan menyuruhnya pergi untuk menggonggong dan akan mencoba memanggilnya kembali dari anjing yang lain. Ini, tentu saja, hanya memperkuat tingkah laku karena dia menafsirkan interaksi Anda sebagai hadiah sehingga ia melakukannya lebih banyak dan Anda memberi perilaku ini lebih banyak reaksi dan dengan cepat menjadi perilaku yang mapan dan kuat yang mengajarkan anjing untuk lebih stres di sekitar. anjing lain.

Dalam waktu satu jam, dia berjalan di atas kendur dengan pemiliknya mengabaikan anjing-anjing lain dan ini dicapai tanpa kekuatan, ketakutan, perintah, makanan atau mainan. Ketika anjing memberi perilaku yang diinginkan pemilik, dia dihadiahi dengan pujian dan keributan, ketika dia pergi ke arah anjing lain, perilaku ini membuat pemiliknya berjalan ke arah yang berlawanan sehingga anak anjing itu mengikutinya dan menerima pujian dan keributan untuk membuat keputusan yang tepat. . Sesederhana itu, ketika Anda tahu caranya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *