Kredit Spread Profit – Take It Early atau Wait Until Expiration?

[ad_1]

The Trade-off: Memaksimalkan Jumlah Untung atau Menjamin Keamanan Laba

Sebagaimana seharusnya, fokus utama manajemen perdagangan "Mesin Penghasilan Bulanan" dengan tepat menangani posisi sesekali yang salah.

Tetapi kita juga harus mempertimbangkan hal yang menyenangkan tentang apa yang harus dilakukan dengan para pemenang – memungkinkan mereka untuk berakhir tidak berguna sehingga kita menyadari seluruh keuntungan perdagangan, atau keluar sebelum berakhirnya masa kerja dan mengambil kurang dari laba maksimum.

Mesin Penghasilan Bulanan tidak memberikan "aturan" untuk ini karena pada dasarnya merupakan keputusan kenyamanan bagi setiap investor. Seringkali, komunitas investor konservatif kami memandangnya seperti ini: (1) saya harus menunggu hari kedaluwarsa dan memaksimalkan laba absolut saya, atau (2) saya harus mengambil sebagian keuntungan lebih awal dan menghilangkan semua risiko akhir-dalam-siklus langkah yang merugikan?

Faktor-Faktor Yang Mungkin Mendukung Keluar Lebih Awal

1. Dapat sangat meningkatkan laba atas investasi (ROI). Jika waktu yang cukup tetap sebelum kedaluwarsa (Saya ingin setidaknya lima hari perdagangan), menutup perdagangan sebelum masa berakhir membebaskan margin untuk perdagangan tambahan dan karena itu potensi premium lainnya. Dengan demikian, penghasilan premi pada "investasi" dolar yang sama bisa jauh lebih besar.

Peringatan: Jika kita berurusan dengan condor besi, keluar dari salah satu dari dua spread, dan menetapkan spread lain di tempatnya, dapat menghasilkan premium lain tetapi akan membutuhkan tambahan margin jika spread baru tidak terkait dengan condor.

Ingat: salah satu daya tarik utama dari Condor Besi adalah bahwa panggilan beruang menyebar dan banteng menyebar di undering yang sama, dengan tanggal kadaluwarsa yang sama, didukung oleh persyaratan margin tunggal (pada broker yang ramah-opsi).

Jadi, jika Anda memiliki condor besi AAPL dan keluar dari bull put spread dan menggantinya dengan spread IBM, marjin AAPL tunggal asli akan tetap diperlukan untuk sisa call call AAPL yang tersisa, dan satu lagi akan diperlukan untuk IBM.

Jika Anda mengganti spread AAPL dengan spread AAPL dari harga strike yang berbeda, persyaratan margin tidak berubah dan ROI akan ada peningkatan yang signifikan jika penggantian spread berhasil.

2. Ketika saya mempertimbangkan penutupan awal dari sebaran yang tampaknya sangat mungkin mengeluarkan uang yang tidak berharga, saya hanya melakukannya jika saya akan menyadari setidaknya 75% dari premi saya. Jika tidak, saya akan membiarkannya kedaluwarsa dan mewujudkan seluruh 100%.

3. Beberapa broker mengurangi komisi pada penutupan perdagangan posisi opsi pada atau di bawah lima sen.
Ketika pasar telah bergerak secara substansial menguntungkan Anda dan penyebaran kredit Anda tampaknya sangat mungkin berakhir tidak ada harapan seperti yang Anda inginkan, Anda perlu memutuskan strategi laba akhir.

Itu datang ke apa pun yang Anda biarkan menyebar memperluas dan dengan demikian mudah-mudahan memaksimalkan keuntungan premium Anda pada perdagangan, atau keluar lebih awal untuk kesempatan untuk (1) mengunci dengan aman dalam beberapa keuntungan pada perdagangan dan / atau (2) meningkatkan keuntungan Anda untuk bulan dengan membuat spread lain.
Garis bawah:

  1. Ada cukup waktu tersisa sebelum kedaluwarsa untuk mendapatkan keuntungan dari spread tambahan.
  2. Pintu keluar awal masih memberikan jumlah keuntungan premium yang menarik.
  3. Biaya komisi tambahan relatif kecil.
  4. Akun Anda disimpan di firma broker pilihan-ramah.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *