Memahami Pria: 3 Cara Untuk Menghormati Pria Anda Tanpa Membuatnya Membenci Anda

Memahami laki-laki dan mengapa kita memilih untuk menaati perempuan dengan rela kadang-kadang adalah sesuatu yang bahkan membingungkan saya dan saya mengambil jurusan psikologi. Maksud saya, saya adalah subjek tes dalam diri saya. Saya menikah dan saya menemukan bahwa saya lebih sering mematuhi istri saya daripada sebaliknya. Itu bukan hal yang buruk. Saya tidak terganggu oleh itu. Kenyataannya, saya menemukan bahwa saya lebih mencintai istri saya, sehingga dia lebih mementingkan saya. Ini bukan tanda bagi Anda untuk terus maju dan mulai memerintah lelaki Anda. Anda harus melakukannya bagaimana dia melakukannya untuk memastikan bahwa pria Anda masih mencintai Anda setelah Anda mencambuknya.

1. Anda Benar-Benar Butuh Bantuan

Jangan minta kami melakukan sesuatu hanya karena kamu malas. Itu hanya menunjukkan bahwa Anda memperlakukan kami sebagai pelayan. Sesekali baik-baik saja (kami mengharapkan hal yang sama dari Anda), tetapi melakukannya sepanjang waktu hanyalah tidak-tidak.

Jika ada sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan, kami akan membantu Anda. Indikasi yang baik tentang ini adalah sesuatu yang kami akan bebas menawarkan bantuan tanpa Anda harus bertanya kepada kami.

2. Jadikan Itu Jarang

Ini adalah konsep kunci dari penawaran dan permintaan. Semakin banyak yang Anda minta dari kami, semakin sedikit kami ingin memberikannya. Jika Anda tipe independen dan Anda jarang meminta bantuan, kami akan tahu Anda benar-benar membutuhkannya ketika Anda bertanya kepada kami.

Ketika Anda memberi tahu kami untuk melakukan sesuatu dalam kasus terakhir, tidak peduli seberapa pun Anda, kami akan melakukannya. Kami tidak akan membencimu juga. Jauh dari itu, kami mungkin akan mencintai Anda karena memilih kami untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Tunjukkan pada kami bahwa Anda mempercayai kami dan berpikir kami mampu membantu Anda.

3. Akui Kami!

Beberapa orang penuh dengan energi yang membantu, hanya menunggu untuk diminta bantuannya. Jumlah bantuan yang dapat diberikan oleh orang-orang semacam ini cukup tinggi, tetapi bahkan mereka akan kurang dan kurang antusias ketika mereka tidak mendapatkan banyak uang mereka.

Sungguh egois seperti itu, kita semua hanya melakukan hal-hal untuk kebaikan kita sendiri. Kami mungkin membantu Anda karena kami akan mendapatkan pengakuan dari Anda, misalnya. Pastikan untuk benar-benar bersyukur dan menunjukkannya. Bahkan jika kita menolak, kita akan mengakui upaya berterima kasih kepada kita sebagai hadiah itu sendiri.

Lihat? Adalah mungkin untuk menjadi bossy dan tidak memiliki suami yang penuh kebencian pada akhir bantuan. Hanya menyadari bahwa untuk menjadi lebih baik dalam memahami pria, Anda harus menjadi lebih baik dalam memahami hukum penawaran dan permintaan, serta menjadi independen dan mengakui kami atas upaya kami.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *