Mengapa Makanan Italia Dapat Menyebabkan Mulas Anda – Tips untuk Membantu Refluks Asam Anda

Makanan Italia mungkin menyebabkan mulas Anda. Jika Anda secara teratur mendapatkan mulas, dimungkinkan untuk meminimalkan efek dengan mencoba beberapa modifikasi mudah dalam rutinitas Anda. Minum obat mungkin hanya menjadi pilihan terakhir jika Anda mencoba modifikasi skala kecil ini sebelumnya.

Adalah umum untuk dipengaruhi oleh refluks asam di sore hari, jadi buatlah keputusan untuk tidak ngemil nanti di malam hari. Makanan terakhir yang Anda makan harus beberapa jam sebelum Anda pensiun. Jika Anda suka ngemil nanti di malam hari, saatnya untuk mencoba menghentikannya.

Jika Anda ingin menghentikan refluks asam Anda, Anda harus tahu bahwa mungkin merupakan bagian besar dari masalah. Jika Anda ingin membatasi kemungkinan Anda untuk mendapatkan asam surutnya, hindari makanan asam yang jernih. Kurangi minuman tertentu seperti jus tomat, minuman berkafein, dan alkohol.

Kadang-kadang makanan itu sendiri mungkin tampak baik-baik saja, tetapi mereka mendorong perut Anda untuk membuat asam, yang pada gilirannya menciptakan kondisi asam surutnya. Makanan yang tinggi lemak, seperti coklat, dan makanan panas yang memasukkan cabai akan menyebabkan sakit maag. Makanan yang memiliki saus tomat, seperti pizza, benar-benar menjadi pemicu ketika datang ke mulas dan harus dibatasi.

Jika Anda benar-benar ingin menghindari sensasi mulas yang menyakitkan, Anda harus memikirkan tentang ukuran porsi. Anda harus mengeluarkan lebih banyak porsi kecil. Mengkonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan asam di perut Anda didorong ke atas, yang sering mengarah pada sensasi terbakar yang menyakitkan di kerongkongan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *