The Way of the Warrior – Seni Bela Diri dan Gaya Bertempur Dari Seluruh Dunia oleh Chris Crudelli

[ad_1]

Hal pertama yang menonjol dengan buku baru Chris Crudelli "The Way of the Warrior: Seni Bela Diri dan Gaya Berkelahi Dari Seluruh Dunia" adalah foto-foto yang menakjubkan di seluruh volume meja kopi ini berukuran visual smorgasbord seni bela diri dari seluruh dunia . Sangat menarik untuk menelusuri dan mengagumi gambar-gambar indah yang mengisi hampir setiap halaman makam 360 halaman kebesaran informasi seni bela diri dan kemegahan ini.

Panduan visual yang luar biasa ini untuk seni bela diri dibagi menjadi tujuh bagian, dengan setiap bagian berfokus pada gaya pribumi dan impor yang identik dengan wilayah geografis tertentu. Bagian-bagian ini meliputi: India dan Asia Selatan; China dan Asia Timur; Asia Tenggara dan Oceania; Jepang dan Okinawa; Eropa; Afrika, Timur Tengah dan Asia Tengah; dan akhirnya The Americas. Dalam tujuh bagian ini ada deskripsi lebih dari 300 gaya bertarung. Termasuk adalah seni bela diri yang sangat terkenal seperti Judo, Karate, Taekwondo, dan Aikido. Tetapi juga termasuk yang sedikit tahu seni yang tidak jelas seperti Aki Kiti, Ba Ji Quan, Mizongyi, Taekyon, Banshay, dan banyak lainnya. Buku ini benar-benar merupakan tampilan menarik pada gaya seni bela diri lebih dari yang pernah disadari kebanyakan orang. Gambar berkisar dari gambar kuno, foto-foto lama, dan foto-foto modern menampilkan menakjubkan kecakapan bela diri dengan latar belakang yang menarik. Ada tembakan aksi dari kompetisi dan demonstrasi seni bela diri serta dari sesi pelatihan dan balai latihan kuno dan kuil. Saya tidak bisa cukup menekankan apa pesta visual buku ini untuk penggemar seni bela diri.

Teks ini mencakup deskripsi berbagai gaya bertarung serta catatan tentang pemain kunci dalam sejarah seni serta master modern. Buku ini mengilustrasikan senjata-senjata kunci berbagai gaya yang dikenal dan menggambarkan prinsip-prinsip utama dan teori di balik gaya. Tentunya, karena bagaimana buku ini disusun, negara dan budaya dari masing-masing gaya juga disediakan. Penjelasan ini singkat, tetapi buatlah gambaran yang sangat menarik tentang seni untuk mengiringi foto-foto besar.

Tersebar di antara deskripsi dan gambar berwarna-warni adalah kutipan yang menangkap semangat berbagai seni dan prajurit yang merancangnya dan membantu membentuk gaya menjadi bukan hanya metode pertempuran, tetapi juga banyak cara hidup. Saya senang melihat salah satu kutipan favorit saya dari Karate Master Gichin Funakoshi, "Tujuan akhir karate tidak terletak pada kemenangan atau kekalahan tetapi dalam kesempurnaan karakter para pesertanya."

Buku ini benar-benar sebuah karya seni dan banyak informasi. Bisa dengan mudah mengambil tempat di meja kopi seniman bela diri, atau lobi profesional atau depan sekolah bagi siapa saja yang berlatih seni. Dan itu jelas merupakan tambahan yang luar biasa untuk setiap perpustakaan seni bela diri. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Chris Crudelli karena telah menempatkan buku semacam itu bersama. Saya sangat merekomendasikan ini untuk semua seniman bela diri dan mereka yang mengikuti jejak ksatria.

[ad_2]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *